Senin, 29 April 2013

DEFINISI SISTEM TRANSPORTASISistem : adalah suatu bentuk antara 1 variabel atau komponen dengan variabelatau komponen yang lain.Transportasi : adalah kegiatan yang penunjang atau kelancaran tempat ke tempatyang lain.Sistem : adalah suatu bentuk keterkaitan antara satu variabel atau komponendangan variabel atau komponen yang lainya.
Sistem transportasi
adalah suatu bentuk keterkaitan antara penumpang atau barang,prasarana dan sarana yang berinteraksi dalam rangkaian perpindahan orang ataubarang yang tercakup dalam suatu tatanan.2.
TUJUAN SISTEM TRANSPORTASISistem transportasi bertujuan untuk proses transportasi dapat dicapai optimumdalam ruang dan waktu tertentu dengan mempertimbangkan faktor keamanan,kenyamanan, kelancaran serta efisiensi waktu dan biaya.3.
MANFAAT SISTEM TRANSPORTASISistem transportasi bermanfaat untuk perjalanan, bepergian, dan lalu lintas.Perjalanan adalah menikmati perjalanan dalam proses perpindahan dari suatu tempat ketempat yang lain (menikmati rute dan alat transportasinya). Bepergian adalah mencapaisuatu tempat dan bukan bertujuan menikmati apa yang terjadi sepanjang lintasan. Lalulintas adalah menyangkut lalu lalangnya orang atau barang dari suatu tempat ke tempatyang lain yang akhirnya menimbulkan lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar